You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Kemeriahan Senam dan Jalan Sehat Dayakan

Administrator 01 September 2019 Dibaca 582 Kali

Dayakan - Minggu, 1 September 2019 dalam rangkaian semarak HUT RI yang ke 74 kegiatan senam masal dan jalan sehat pedukuhan Dayakan dibanjiri peserta. Acara di pusatkan di Lapangan Dayakan dengan diawali senam masal bersama seluruh warga dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Lapangan Dayakan ke utara melalui perbatasan Kedunggalih, Jalan Kawijo ke utara, depan balai Desa Pengasih, MAN 1 Wates ke selatan dan Selatan Taman Budaya, kembali ke Dyaakan. 

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk lomba tujuh belasan untuk  anak-anak, dewasa dan umum oleh panitia serta Dukuh Dayakan. Keseruan masih terus berlanjut saat suguhan pantomim dan sulap disajikan, penampilan yang jenaka dan mengundang tawa. Warga semakin antusias saat pembagian doorprize dilakukan oleh panitia diselingi dengan  orgen tunggal dengan penyanyi Nana Vanila dari Pengasih. Sebagai penutup acara warga berpesta warna menggunakan semob bom  yang semakin menambah kemeriahaan.

Dukuh Dayakan, Bapak Kelik Sutamta mengatakan "Kegiatan senam masal dan jalan sehat di pedukuhan Dayakan merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI, saya sangat bangga karena warga Dayakan antusias untuk ikut memeriahkan kegiatan ini, terimakasih pula pada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik sampai akhir acara". (Ing)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image