You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Ulang Tahun KORP 005 Gelar Pengajian Umum

Administrator 06 Agustus 2019 Dibaca 522 Kali

Dalam rangka hari jadi ke dua KORP 005 Desa Pengasih yang jatuh pada tanggal 08 Agustus 2019. Destana Pengasih dan KORP 005 yang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo mengadakan pengajian umum yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal  Agustus 2019 bertempat di Lapangan Pengasih. Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB dibuka dengan ” Musik Campurngaji”  dari  binaan Dinas Kebudayaan Kulon Progo. Selain itu juga tampil sang Da’i Cilik Pengasih Nurcholis yang ikut mengisi pada acara pengajian tersebut. Pengajian umum bersama Bapak K.H Syarofudin Ismail Al Qoyimas dari Pengasuh PP Raudhlotut Tholibin Rembang Jawa Tengah ini tergolong sukses dengan dihadiri jamaah kurang lebih sekitar 1500-an jamaah baik dari Desa Pengasih maupun dari luar Desa Pengasih.

“Untuk KORP 005 saya ucapkan selamat ulang tahun yang kedua relawan Destana Desa Pengasih dan Komunitas Radio Pengasih 005 (KORP 005) semoga semakin jaya dan pesannya tetap menjaga konsolidasi dan koordinasi baik keluar maupun kedalam guna meningkatkan jiwa kesetiawanan sosial” tambah Bapak Kepala Desa Pengasih Bapak Djoko Purwanto saat ditemui seusai acara.(End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image