You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Jalan Sehat Bareng Karang Taruna MUDA Derwolo

Administrator 02 September 2019 Dibaca 584 Kali

Derwolo – Minggu, 1 September 2019 Karang Taruna MUDA Pedukuhan Derwolo menyelenggarakan acara puncak Semarak HUT Republik Indonesia ke-74 tahun yaitu Jalan Sehat. Acara diawali dengan senam massal dan dilanjutkan jalan sehat.  Peserta jalan sehat dilepas oleh Bapak Kepala Desa Pengasih. Setelah peserta jalan sehat sampai di garis finish acara dilanjutkan kembali dengan hiburan dan pengundian doorprice dengan doorprice utama sepeda gunung. Acara berlangsung sangat meriah semua warga Pedukuhan Derwolo bekumpul di Lapangan Utara Bapak Dukuh Derwolo untuk mengikuti acara tersebut. Acara jalan sehat ditutup pukul 11. 30 WIB dilanjutkan pentas seni Jatilan sampai sore.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah dan saya mewakili teman teman Karang Taruna MUDA mengucapkan terimakasih kepada sponsor, para donatur dan semua pihak yg telah membantu mensukseskan. Semoga acara tersebut dapat menumbuhkan dan meningkatkan semangat perjuangan, gotong royong, dan  jiwa sosial baik warga Pedukuhan Derwolo” jelas Ketua Karang Taruna MUDA sekaligus Ketua Panitia Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pedukuhan Derwolo.

Bapak Dukuh Derwolo juga sangat mendukung dengan adanya rangkaian kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pedukuhan Derwolo “saya mengucapkan terimakasih yang pertama kepada Allah SWT atas lancarnya kegiatan ini, semua warga Pedukuhan Derwolo yang sudah berpartisipasi dan saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi Karang Taruna Muda Derwolo yang telah menyelenggarakan kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pedukuhan Derwolo dan semoga Karang Taruna MUDA jaya selalu. Harapannya agar kegiatan ini di adakan setiap tahun sekali diantaranya untuk  memeriahkan HUT RI, mengenang jasa para pejuang dan meneruskan apa yg dicita citakan bangsa untuk kemajuan bangsa” tambahnya. (End)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image