You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Padukuhan Dayakan Kembali di Survei

Administrator 03 Maret 2020 Dibaca 769 Kali

Berdasarkan SK Bupati yang menyatakan bahwa Pedukuhan Dayakan Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo termasuk dalam kategori kawasan kumuh, maka pada tahun 2020 ini Padukuhan Dayakan, Kalurahan Pengasih  kembali mendapatkan dana bantuan dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Dinas PUP-ESDM DIY). Dalam rangka kegiatan tersebut pada tanggal 2 Maret 2020 RT 017 Padukuhan Dayakan kembali  di survei oleh Tata Kahana, ST dan FX. Joko Ari Cahyono, S.T, M.Eng Kasi Pengembangan Kawasan  Bidang Perumahan Dinas PUP-ESDM DIY didampingi Bapak Djoko Purwanto selaku Lurah Pengasih.

Pada tahun 2020 ini wilayah RT 017 mendapatkan bantuan dana Lima Ratus Juta Rupiah yang bersumber dari APBD PEM . DIY untuk melanjutkan pembangunan Prasarana Umum wilayah RT 017 Padukuhan Dayakan, Kalurahan Pengasih,  Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Bapak Djoko Purwanto mengaku senang dan berterimakasih kepada Dinas PUP-ESDM DIY “harapannya dengan proses sarana prasarana umum ini dapat meningkatkan kawasan RT 016 dan RT 017 lebih tertata sehingga tingkat kesejahteraan dan kesehatan  lebih meningkat “ tambah Djoko Purwanto selaku Lurah Pengasih. (End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image