You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Destana Pengasih Cegah Covid-19

Administrator 24 Maret 2020 Dibaca 681 Kali

Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kalurahan Pengasih Relawan KORP 005 Destana Pengasih pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 melakukan pemyemrotan disinfektan tempat tempat umum di wilayah Kalurahan Pengasih. Relawan berkumpul di posko induk Kalurahan Pengasih dan membuat cairan disinfektan sendiri berdasarkan arahan dari PMI Kulon Progo. Penyemprotan dimulai dari Kantor Kalurahan Pengasih dilanjutkan tempat tempat ibadah dan tempat umum di wilayah Kalurahan Pengasih. Turut serta dalam kegiatan tersebut Bapak Djumadi selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih, Bapak Edy Santosa selaku Babinsa Kalurahan Pengasih, beberapa Pamong Kalurahan Pengasih dan Relawan KORP 005 Destana Pengasih Adapun tempat tempat yang sudah dilakukan penyemprotan adalah sebagai berikut :

1. Kantor Kalurahan Pengasih

2. Polsek Pengasih

3. Koramil Pengasih

4. Klinik Pengasih Husada

5. Masjid Al-Musthofa Derwolo

6. Masjid Al-Muttaqin Klampis

7. Balai Pedukuhan Klampis

8. Masjid Al Fattah dan PAUD Kepek

9. SD N 1 Pengasih

10. PAUD Matahari Timpang

11. Masjid Al-Falah Clawer

12. Pondok Asy-Syafi'i Tunjungan

13.PAUD Parikesit Tunjungan. 

14. Masjid Al Iman Terbah Pengasih. 

15. Masjid Sabillul Hidayah Ngento

Setelah dilakukan penyemprotan relawan berpesan kepada pengurus atau pengelola tempat tempat tersebut untuk tidak membersihkannya sebelum lima jam. Setelah lima jam dipersilahkan untuk membersihkannya seperti mengepel lantai. Harapannya setelah dilaksanakan kegiatan ini bisa mencegah mewabahnya virus Covid-19 dan masyarakat di wilayah Kalurahan Pengasih terhindar dari Virus Covid -19. (End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image