You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Bantuan Panel Surya dari LPPM Fakultas Teknik UGM

Administrator 27 September 2019 Dibaca 572 Kali

Desa Pengasih mendapat bantuan panel surya dari Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro  Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Panel surya yang diberikan ini setara dengan listrik PLN 450 KWH. Pemberian bantuan panel surya berupa kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan judul: Implementasi Panel Surya sebagai Sumber Energi Terbarukan Desa Pengasih Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo.

Penerima tugas kegiatan adalah Iswandi, S.T., M.Eng menyatakan bahwa adanya kegiatan ini menunjukkan kepedulian Universitas Gadjah Mada, khususnya Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro kepada masyarakat dan wujud pengembangan energi terbarukan sebagai energi alternatif pengganti energi yang bersumber dari fosil.

Bagi Pemerintah Desa Pengasih adanya bantuan panel surya ini menjadi pilot proyek yang kedepan akan dikembangkan secara bertahap melakukan kegiatan penyediaan energi terbarukan bersumber dari energi surya.(Nn)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image