You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

RT 007 Pengasih Resmikan Gardu Poskamling

Administrator 18 Oktober 2020 Dibaca 1.164 Kali
RT 007 Pengasih Resmikan Gardu Poskamling

Warga RT 07 Pedukuhan Pengasih meresmikan penggunaan gardu Poskamling. Sabtu malam, 17 Oktober 2020. Gardu yang dibangun secara swadaya di atas tanah milik Almarhum H. Sukardjono tersebut diresmikan oleh Kanit Binmas Polsek Pengasih, AKP Satiyem ditandai dengan pemukulan kentongan. Turut mendampingi peresmian Babinkamtibmas Pengasih Aipda Djumadi, Babinsa Pengasih Serma Budi Santosa, tokoh masyarakat yg juga anggota DPRD Kulon Progo Pancar Topo Driyo serta Ketua RT 007 Bayu, STP.

 

Dalam kesempatan itu Polsek Pengasih menyerahkan bantuan untuk menunjang operasional gardu berupa tikar, lampu kedip dan petunjuk pemukul kentongan.

 

Dalam sambutannya, AKP Satiyem mengapresiasi seluruh warga RT 007 RW 002 Pedukuhan Pengasih atas swadaya yang telah dikeluarkan. Selain itu gardu dilengkapi fasilitas WiFi sehingga bisa untuk membantu sarana belajar secara daring. Diharapkan gardu yang sudah dibangun benar benar dimanfaatkan oleh warga.

 

Sebelumnya Ketua RT 007 ,Bayu,S.TP. dalam laporannya menyampaikan terima kasih terhadap seluruh warga RT 007 bahkan warga di luar RT 007 yang telah bahu membahu sehingga berhasil membangun gardu. (Ph) 

"Sangat bagus, warga kompak demi terujudnya keamanan , keakraban dan berkesinambungan...Lanjutkan.
Nanang 28 November 2020
"Sangat bagus, warga kompak demi terujudnya keamanan , keakraban dan berkesinambungan...Lanjutkan.
Nanang 28 November 2020
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image