You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

APE Sebagai Penunjang Belajar Anak Untuk PAUD Desa Pengasih

Administrator 02 Agustus 2019 Dibaca 545 Kali

 

Jumat, 02 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di Balai Desa Pengasih dilakukan penyerahan barang Alat Peraga Educatif (APE) dalam kepada 19 PAUD di Desa Pengasih yang bersumber dari dana APBDes. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Desa Pengasih Bapak Djoko Purwanto di dampingi Kasi. Kemasyarakatan Desa Pengasih Bapak R. Nur Edi Suryowibowo kepada ketua PAUD Desa Pengasih Ibu  Atun Sugiyarti, S.Pd. Aud

“Harapan  Pemerintah Desa setelah diberikan  APE PAUD ini semoga bermanfaat  dan dapat merangsang perkembangan peserta didik PAUD di Desa Pengasih sehingga membuat kegiatan belajar mengajar  PAUD di Desa Pengasih lebih menyenangkan dan menjadikan PAUD seDesa Pengasih semakin maju dan menjadi PAUD  yang berkualitas” jelas Ibu Sekdes Desa Pengasih.

“Alhamdulillah kami sangat senang sekali menerima APE dari Pemerintah Desa Pengasih dapat menambah APE anak-anak, sehingga penunjang belajar anak di dalam kelas lumayan terpenuhi dan menjadikan anak-anak lebih kreatif” tutur  Koordinator PAUD Desa Pengsih Ibu Titin Rahayu, S.Pd. (End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image