You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Sosialisasi GEMARI di KWT Makmur Lestari

Administrator 06 Agustus 2019 Dibaca 560 Kali

Pada tanggal Senin, 5 Agustus 2019 dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi DIY melakukan sosialisasi kepada KWT. Makmur Lestari Pedukuhan Serut Desa Pengasih yang bertempat di Taman KWT. Makmur Lestari.Jumlah peserta yang hadir 25 orang. Agenda kegiatan yang dilaksanakan yaitu sosialisasi Gemar Makan Ikan (GEMARI) dan demo memasak kaki naga, siomay, dan nugget dengan bahan baku ikan lele dan ikan tenggiri. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Pengasih Bapak Djoko Purwanto di dampingi Bapak Kasi. Kemasyarakatan, Bhabinkamtibmas Desa Pengasih, dan Ibu Tim Penggerak PKK Desa Pengasih.

Tujuan diselenggaraan kegiatan ini adalah mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi ikan karena tingkat konsumsi ikan di kalangan masyarakat DIY khususnya di Kulon Progo masih rendah, padahal ikan sangat bagus untuk pertumbuhan anak dan mencegah stunting karena kandungan OMGA 3 nya sangat tinggi.(End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image