You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

BERKREASI DI TENGAH PANDEMI

Administrator 13 Oktober 2020 Dibaca 795 Kali
BERKREASI DI TENGAH PANDEMI

Clawer - Senin tanggal 12 Oktober 2020 Paguyuban Pemuda RT 035 Padukuhan Clawer mengadakan acara Anniversary  Paguyuban Pemuda 35.  Acara tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Ponidjo di RT 035 RW 014 Padukuhan Clawer, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dihadiri oleh Bapak wakil Bupati Kulon Progo, Bapak Pancar Topodriyo, Bapak Lurah Pengasih, Bapak Kamituwa Pengasih, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Warga RT 035. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara Anniversary  Paguyuban Pemuda 35 sekaligus diadakan launching produk kerajinan “35 Craft” yang dipernalkan oleh Bapak Gesang selaku Ketua Paguyuban 35. “ Setelah kegiatan ini harapannya mendapatkan bimbingan dan arahan dari Dinas terkait sehingga produk dari “5 Craft” dapat berkembang dan dapat dikenal di wilayah Kulon Progo dan wilayah lainnya” tutur Gesang.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Sarasehan Bersama Bapak Wakil Bupati Kulon Progo dengan mengangkat tema “Ekonomi Kreatdi di Tengah Pandemi”. (Sgy)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image