You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

SAFARI TARAWIH KALURAHAN PENGASIH DI PADUKUHAN KLAMPIS

Administrator 15 April 2022 Dibaca 396 Kali
SAFARI TARAWIH KALURAHAN PENGASIH DI PADUKUHAN KLAMPIS

Keluarga Besar Pemerintah Kalurahan Pengasih melaksanakan kegiatan rutin tahunan Safari Tarawih selama bulan Ramadhan ke beberapa Padukuhan diwilayah Kalurahan Pengasih. Walaupun masih dalam suasan Pandemi Covid-19 Safari Tarawih malam ini dapat berjalan secara khidmat tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Sebelumnya telah dilaksanakan Safari Tarawih di Padukan Derwolo pada Selasa, 12 April 2022. Hari ini Jumat, 15 April 2022 kunjungan sekaligus safari tarwaih di padukuhan ke-2 yaitu  di Klampis tepanya di Masjid Al Mutaqqin. Tidak kurang dari 100 jamaah sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Safari Tarawih tahun ini merupakan yang pertama bagi Lurah Terpilih Bapak Haryana, S.Pd.

Dalam sambutannya Bapak Lurah Pengasih menyampaikan Apresiasinya terhadap panitia yang telah melakukan segala persiapan demi kelancaran acara malam hari ini sekaligus memberikan pesan serta dukungan terhadap kemajuan generasi penerus di TPA/TPQ yang ada di Masjid Al Mutaqqin. Karena Iman dan Taqwa seyogyanya diajarkan sejak dini salah satunya melalui TPA/TPQ.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image