You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

NIRWANA : Hari Jadi Karang Taruna "NIRWANA" Pedukuhan Terbah

Administrator 11 Juli 2019 Dibaca 518 Kali

Terbah, 10 Juli 2019 peringatan hari jadi karang taruna Dusun "Nirwana" berlangsung sangat seru dan meriah. Dua puluh tiga tahun nirwana menjadi bagian kelembagaan non-struktural yang selalu aktif setiap tahunnya dengan program-progam kerja yang menunjang kemajuan dusun..."karang taruna nirwana adalah karang taruna paling eksis se desa Pengasih,dengan usia yang semakin matang, diharapkan Nirwana tetap menjadi organisasi kepemudaan yang selalu menciptakan inovasi baru" ucap Pancar Topdiryo selaku ketua karang taruna se Desa Pengasih.
Peringatan hari jadi pada kesempatan ini sedikit berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya, dengan slogan Nirwana untuk Nirwana ,panitia mengadakan lomba masak nasi goreng dengan peserta adalah anggota nirwana dari dua generasi. Dengan dewan 5 dewan juri dari anggota perangkat dusun,ketua RT 23 ,ketua RT 24,ketua LMPD, ketua karang taruna se desa Pengasih dan Kepala Desa Pengasih menyempatkan hadir sebagai dewan juri.
Acara berlangsung sangat seru,dengan waktu yang berlangsung hanya 30menit , peserta harus siap dengan hidangan mereka masing-masing.
Kemeriahan bertambah lagi dengan hadirnya 2 penyanyi lokal yang ikut menyemarakkan suasana.
Pukul 21.15 lomba memasak diakhiri dengan menghasilkan 4 kelompok juara yang langsung di umumkan oleh Bp Kepala Desa Pengasih.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image