You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS PKK DAN IBU PAUD KALURAHAN PENGASIH PERIODE 2022 – 2027

Administrator 15 April 2022 Dibaca 379 Kali
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS PKK DAN IBU PAUD KALURAHAN PENGASIH PERIODE 2022 – 2027

Jumat, 15 April 2022 bertempat di Balai Kalurahan Pengasih telah diselenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PKK  dan Ibu PAUD Kalurahan Pengasih Periode 2022 – 2027 oleh Ibu Juzanah, S.Pd selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kalurahan Pengasih sekaligus merangkap jabatan sebagai Ibu PAUD Kalurahan Pengasih.

Dalam sambutanya selaku Ketua TPPKK dam Ibu PAUD Kalurahan Pengasih Ibu Juzanah menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya prosesi pelantikan dan pengukuhan yang berjalan dengan baik “Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan baik semoga setelah dikukuhkanya pengurus baru PKK dan Ibu PAUD dapat memberikan dampak positif yang luas di Kalurahan Pengasih. Masing-masing Pokja dapat bertugas sesuai fungsinya dan membantu mencapai tujuan serta program pemerintah”

Proses Pelantikan bertepatan dengan bulan suci Ramdhan berjalan secara lancar, baik dan penuh Khidmat. Prosesi Pelantikan sekaligus pengukuhan ini dihadiri oleh Ibu Sumiyati, S.E selaku Ketua TPKK Kapanewon Pengasih sekaligus sebagai Ibu PAUD Kapanewon Pengasih, Ibu Supadmi, S.Pd perwakilan HIMPAUDI Kapanewon Pengasih serta Lurah Pengasih, Bapak Haryana, S.Pd.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image