You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO

WARGA PENGASIH ADAKAN LOMBA UNTUK MEMERIAHKAN HUT RI KE -79

Kontributor 12 Agustus 2024 Dibaca 23 Kali
WARGA PENGASIH ADAKAN LOMBA UNTUK MEMERIAHKAN HUT RI KE -79
Pengasih-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke - 79 pada hari Minggu tanggal 11 agustus 2024 di beberapa wilayah kalurahan pengasih mengadakan beragam perlombaan.Seperti yang diadakan oleh ibu-ibu PKK Padukuhan clawer.Pada tahun 2024 ini ibu-ibu PKK padukuhan clawer bekerjasama dengan KKN UNY yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata di padukuhan clawer  mengadakan beraneka ragam perlombaan.Kegiatan ini dilaksanakan di halaman rumah bapak dukuh clawer.Lomba dibagi dalam empat kategori yaitu lomba kategori anak Paud/TK,lomba tingkat SD kelas 1-3, lomba tingkat SD kelas 4-6, dan lomba untuk ibu-ibu anggota PKK.Lomba yang dilaksanakan adalah lomba menyusun puzzle, lomba cukurukuk, lomba lempar air, lomba garnish,dll.
Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke -79 RT 4 dan RT 5 padukuhan Pengasih.Kegiatan dilaksanakan di lapangan volley RT 04.Kegiatan diikuti oleh anak-anak , ramaja,dan juga orang tua warga Rt 04 dan Rt 05.Kegiatan perlombaaan berupa lomba estafet bola pingpong, memasukkan paku dalam botol,lari karung, volley terpal, lomba mengikat stagen berpasangan,dll.
kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan warga. ( Sug )
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image