You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

PENULUSURAN HARI JADI KALURAHAN PENGASIH

Administrator 28 Januari 2023 Dibaca 271 Kali
PENULUSURAN HARI JADI KALURAHAN PENGASIH

Pengasih- Setelah sempat terhenti kurang lebih dia tahun pada tanggal 27 Januari 2023 diadakan FGD Penetapan Hari Jadi Kalurahan Pengasih. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka penulusuran hari jadi Kalurhan Pengasih. FGD tersebut dipimpin oleh Bapak Dr. Ahmad Athoillah, M. A dari FIB UGM. Acara tersebut di hadiri oleh Lurah, Pamong, BPK, Karang Taruna. Dari FGD tersebut Hari Jadi Kalurahan Pengasih di perkirakan jatuh di bulan Februari 1947 bertepatan dengan penggabungan ex. Kelurahan Gebangan, ex Kelurahan Pengasih, dan ex. Kalurahan Dayakan.

 

Sehubungan dengan diperkirakan nya Hari Jadi Kalurahan Pengasih jatuh di bulan Februari maka diperlukan bukti bukti yang kuat, sehingga dibentuk tim wawancara dari Karang Taruna Kalurahan Pengasih untuk menjadi pewawancara sejumlah narasumber dilingkup Kalurahan Pengasih yang diwawas dapat memberikan keterangan terkait awal Pemerintahan Kalurahan Pengasih. (End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image