You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

Pertemuan Rintisan KWT Tri Jaya Barokah Derwolo

Administrator 20 Mei 2022 Dibaca 388 Kali
Pertemuan  Rintisan KWT Tri Jaya Barokah Derwolo

Derwolo-Pada tanggal 19 Mei 2022 Rintisan Kelompok Wanita Tani (KWT) Padukuhan Derwolo mengadakan pertemuan rutin. Rintisan Kelompok Wanita Tani (KWT) Padukuhan Derwolo yang diberi nama KWT Tri Jaya Barokah  tersebut berdiri sejak 17 Oktober 2021. Ibu-Ibu anggota KWT yang diketuai oleh Ibu Yantini tersebut mengadakan pertemuan rutin setelah libur bulan ramadhan. Pada pertemuan bulan Mei ini dihadiri oleh Bapak Sungkono dari BP3K Pengasih, Bapak Sunarta selaku Ulu-Ulu Pengasih dan Dukuh Derwolo. Anggota KWT antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bapak Sungkono mengenai cara menanam yang benar serta arahan persyaratan dan alur untuk memperoleh register KWT. Hal tersebut guna untuk persiapan penerimaan bantuan bibit untuk KWT dari Kalurahan Pengasih.

Harapan saya dengan adanya KWT dapat menambah kekompakan Ibu-Ibu Padukuhan Derwolo, bermanfaat serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga Derwolo sesuai dengan harapan pemerintah “ISO NANDUR NGOPO TUKU, ISO GAWE NGOPO TUKU. MADEP MANTEP MANGAN PANGANE DEWE” jelas Ryna Dariyati. (End)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image