You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

LOWONGAN JABATAN ULU-ULU PENGASIH

Administrator 22 September 2022 Dibaca 534 Kali
LOWONGAN JABATAN ULU-ULU PENGASIH

Ulu-Ulu Kalurahan Pengasih, Sunarta akan memasuki masa purna tugas per 8 Februari 2023. Untuk mempersiapkan pengganti Sunarta, Lurah Pengasih membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pengasih dengan SK Nomor 26 Tahun 2022.

                Hal itu disampaikan Sekretaris Tim, Priya Haryana, di Sekretariat,Jumat ( 23/9 ). Tim telah melaksanakan tahapan Sosialisasi sejak tanggal 21 September 2022 kepada masyarakat untuk mengumumkan adanya lowongan jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Pengasih. “Selain dengan penempelan pengumuman juga melalui media sosial dan tatap muka langsung dengan mengumpulkan perwakilan masyarakat,” kata Priya Haryana.

                Setelah tahapan sosialisasi akan dilanjutkan pendaftaran Bakal Calon Ulu-Ulu mulai tanggal 17 Oktober sampai 3 November 2022. “ Untuk persyaratan selengkapnya dapat dibaca di Pengumuman yang kami sebarluaskan,” kata Sekretaris Tim.Dijelaskan juga setelah pendafataran ditutup dan minimal diperoleh dua Bakal Calon, tim akan melaksanakan penelitian persyaratan administrasi Bakal Calon yang hasilnya akan diumumkan kepada masyarakat untuk memperoleh tanggapan.Masukan keberatan masyarakat diberi waktu tiga hari sejak dikeluarkannya pengumuman.

                Tahap selanjutnya Tim menetapkan Calon Ulu-Ulu untuk dimintakan persetujuan kepada Lurah. Lurah kemudian menerbitkan SK Calon Yang Berhak Mengikuti Ujian.Ujian penyaringan direncanakan pada tanggal 3-4 Desember 2022 dilaksanakan oleh Pihak Ketiga. Berita Acara pelaksanaan Ujian Penyaringan dimintakankan rekomendasi kepada Lurah dan Calon yang Berhak Mengikuti Ujian yang lulus dengan nilai tertinggi rangking 1 dan 2 dikonsultasikan kepada Panewu oleh Lurah sebagai dasar pengangkatan Pamong.

                Demikian kurang lebih proses pengisian lowongan jabatan Ulu-Ulu Kalurahan Pengasih. Diharapkan warga Kalurahan pengasih yang memenuhi syarat  berkenan berpartisipasi agar diperoleh pengganti Ulu-Ulu sebagaimana diharapkan. Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pengasih setiap hari kerja.   (PH)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image