You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

PANEWU PENGASIH RESMI MEMBUKA PENGASIH CUP 2023

Administrator 23 Juli 2023 Dibaca 232 Kali
PANEWU PENGASIH RESMI MEMBUKA PENGASIH CUP 2023

Pengasih-Sabtu 22 Juli 2023 bertempat di Lapangan Pengasih Bapak Haryana, S.Pd selaku Lurah Pengasih bersama Bapak Drs. Hera Suwanto, M.M selaku Panewu Kapanewon Pengasih membuka kegiatan Pengasih Cup Sepak Bola. Kegiatan Pengasih Cup Sepak Bola merupakan kegiatan Pordes di bidang sepak bola yang sudah berjalan setia tahun dan wajib diikuti oleh 13 Padukuhan di wilayah Kalurahan Pengasih.

Pembukaan Pengasih Cup juga dihadiri oleh Panewu Pengasih, Lurah Pengasih, Ketua BPPKal Pengasih, Babinsa Pengasih, Babinkamtibmas Pengasih , Pamong Pengasih, dan para sponsor Pengasih Cup. Dalam Pembukaan Pengasih Cup Lurah Pengasih menyampaikan “Untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. Serta bagi para suporter dan penonton untuk menjaga kebersihan di lingkungan lapangan pengasih”.

 "Kalah menang tetap seduluran" tambah Bapak Drs. Hera Suwanto, M.M dalam sambutannya.

Setelah resmi dibuka kemudian dilanjutkan oleh Kick Off dari Tim Ngento Vs Clawer. Pertandingan  berlangsung aman dan tertib dengan skor akhir 3-3. (Ds)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image