You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan PENGASIH
Kalurahan PENGASIH

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WABSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN PENGASIH, KAPANEWON PENGASIH, KABUPATEN KULON PROGO -

PEMKAL PENGASIH MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH

Administrator 24 Juli 2023 Dibaca 229 Kali
PEMKAL PENGASIH MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH

Timpang_ Pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2023 dalam acara Merti Padukuhan Timpang Bapak Haryana, S.Pd selaku Lurah Pengasih membagikan bendera merah putih untuk warga masyarakat Kalurahan Pengasih melalui Bapak/Ibu Dukuh. Pembagian bendera tersebut dalam rangka Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sesuai dengan Surat Edaran dari Kementerian Dalam Negeri RI Nomor 400.10.1.1/1965/SJ, tanggal 7 April 2023, Hal : Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023, dan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. 
Dengan dilakukan pembagian bendera Merah Putih tersebut maka Lurah Pengasih mengajak seluruh warga Pengasih untuk mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul pada tanggal 1 Agustus 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023 untuk memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. (End)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image